Clik 2 See Time In Your Regions

Foto Gallery

Kamus Istilah Tambang ( klik Fullscreen to view in new windows)

Kamus-kamus Tambang

16 May 2011

Basics of Shipping

Kita semua mendengar tentang pengiriman mana-mana .. Hanya apa yang PELAYARAN .. Nah kamus artinya pengiriman [shipping] kata benda tindakan = barang transportasi: tindakan atau bisnis pengangkutan barang

Siapa orang-orang yang umumnya terlibat dalam pengiriman ..?

  • Shipper
  • Consignee
  • Notify Party
  • Shipping Line
  • Clearing Agent
  • Forwarding Agent
  • Haulier
  • Port Authority
  • Customs Authority
Shipper
perusahaan atau orang yang namanya tercermin dalam kolom pengirim dalam bill of lading - dengan kata lain "penjual" barang yang ..

Consignee
perusahaan atau orang yang namanya tercermin dalam kolom penerima di bill of lading - dengan kata lain "pembeli" dari kargo ..

Notify Party
perusahaan atau orang yang namanya tercermin dalam memberitahukan kolom dalam bill of lading - mungkin atau mungkin bukan orang yang sama sebagai "pembeli" - biasanya memberitahukan pihak adalah orang yang menerima pemberitahuan kedatangan dari pelayaran .. Dalam beberapa kasus agen kliring untuk penerima tersebut akan dicatat sebagai memberitahukan pihak ..

Shipping Line
perusahaan yang benar-benar membawa kargo dari Point A ke Point B.. Mereka mungkin atau mungkin tidak memiliki kargo kapal yang dilakukan pada ..

Clearing Agent

perusahaan yang berwenang untuk proses dokumen dan kargo dengan adat atas nama klien .. Perusahaan harus terdaftar di pihak pabean dalam rangka bagi mereka untuk melakukan hal ini ..

Forwarding Agent
perusahaan yang menangani semua gerakan pengiriman untuk klien .. Agen forwarding umumnya melakukan negosiasi harga dengan jalur pelayaran, jalur pelayaran mencalonkan yang digunakan untuk kereta .. Mereka mungkin atau mungkin tidak melakukan kebiasaan membersihkan juga dan kadang-kadang mencalonkan agen kliring pilihan mereka ..

Haulier  
perusahaan yang menangani transportasi - baik kereta api atau jalan untuk penerima, pengirim atau jalur pelayaran untuk memindahkan kargo dari Point A ke Point B..

Port Authority
perusahaan yang mengoperasikan pelabuhan di mana kapal-kapal milik pelayaran tempat tidur .. Biasanya itu badan pemerintah tetapi di beberapa negara juga bisa menjadi badan swasta atau parastatal ..

Customs Authority

badan pemerintah yang mengatur tarif dan memutuskan yang kargo diizinkan masuk ke negara dan mana yang tidak dan menetapkan tugas dibayar pada kargo ..


0 komentar:

Post a Comment

Bergabung Dengan Royalmaharindo Forum

get your own embeddable forum with Talki

Pasang Iklan Disini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More