Clik 2 See Time In Your Regions

Foto Gallery

Kamus Istilah Tambang ( klik Fullscreen to view in new windows)

Kamus-kamus Tambang

16 May 2011

Perbedaan Antara Demurrage & Detention

Orang sering bingung dengan dua kata demurrage dan Detention .. Kalau begitu, apa bedanya ..? Ketika ditangani dalam konteks peti kemas, cukup cantumkan,
* Demurrage berhubungan dengan kargo * Detention berhubungan dengan peralatan
Elaborasi: Impor - Sebuah kontainer dibuang dari sebuah kapal di 2 Juli - Penerima barang mendekati jalur pelayaran untuk mengambil pengiriman kargo sekitar 12 Juli .. Bekerja dari 7 hari standar bebas dari tanggal debit, hari baris gratis (berbeda untuk hari bebas port) berakhir pada 8 Juli .. Jadi, garis ini akan membebankan demurrage penerima selama 4 hari dari 9 hingga 12 Juli dengan suku bunga tetap oleh garis ..
Setelah wadah penuh telah dijemput oleh klien, misalnya jika mereka mengambil 7 hari lagi untuk mengembalikan wadah kosong, maka dikenal sebagai Detention yang lagi-lagi akan dikenakan suku bunga tetap oleh garis ..
Jadi pada dasarnya sebelum unpacking dari demurrage kargo dibebankan dan setelah kargo yang membongkar sampai saat kosong dikembalikan ke garis dicalonkan depot, Penahanan dibebankan ..
Ekspor: Dalam hal ekspor, biasanya garis memberikan sekitar 5 hari gratis di mana pengirim harus mengambil kosong, paket itu dan mengembalikannya penuh ke pelabuhan .. Dalam hal penundaan lebih dari 5 hari, garis biaya Detention (umumnya tarif yang sama seperti penahanan impor) untuk hari yang kosong disimpan dengan klien sebagai kosong atau penuh ..
Setelah wadah dikemas dan mengatakan, misalnya pengirim tidak dapat kapal yang sama karena suatu sebab, maka demurrage akan dikenakan suku bunga tetap oleh garis sampai wadah penuh dikirim keluar ..

0 komentar:

Post a Comment

Bergabung Dengan Royalmaharindo Forum

get your own embeddable forum with Talki

Pasang Iklan Disini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More